My Photo
Sava
Anak kampung di pelosok utara 30 km dari Banjarnegara, Jawa Tengah dan 5 km ke sebelah timur... Dimana ya ???. Tanya tukang ojek pasti tahu he he he.

January 01, 2010

Apa Itu Ptc

Hallo Sobat netter...! Tahukah Sobat tentang ptc ,biarpun saya baru di dunia bisnis ini tapi saya akan jelaskan mengenai Ptc. Ptc itu program mendapatkan uang alias duit dengan cara klik iklan dari penyedia ptc tersebut . 
Begini penjelasannya :


Kok bisa ya ...?
Ptc (paid to click) , kita diberi keluasan dalam mengklik iklan di akun kita, dengan batasan tiap hari berapa iklan itu tergantung penyedia Ptc tersebut.

Apa Konsepnya ...?
Penyedia website Ptc akan dibayar oleh pihak advertiser atau pengiklan untuk iklan yang kita klik, dan kita akan dibayar oleh pihak website Ptc tersebut, Ya hitung hitung bagi untung.

Bagaimana caranya ...?
Kita harus mempunyai akun di Ptc tersebut dan setelah kita masuk ke akun kita , langsung aja menuju ke areal klik iklan (Earnings Area). Dan kita bisa klik iklan satu persatu sesuai waktu yang ditentukan sampai selesai. Iklan satu telah di klik kita ulangi klik di Earnings Area untuk iklan yang lain dan seterusnya.
Bagaimana Cara pembayaran ...?
Setelah uang yang kita dapat mencapai  jumlah payout yang ditentukan oleh pihak Ptc tersebut , kita bisa mengambilnya. Biasanya Pihak Ptc menyediakan keharusan mempunyai akun di Paypal.com atau Alertpay.com atau perantara transfer uang di internet , biasanya sich cuma 2 jenis itu.

Komisinya berapa ...?
Yang utama emang kita lihat tarif tiap iklan , adanya yang bertarif 0,01, 0,02 bhakan ada yang sampai $1 (wah gede banget), trus gimana yang kecil ...? Kalau kita mengharap dari iklan yang kecil sich dan cuma klik aja wah wah bisa ampai tua g' ada hasilnya. Caranya ...?

Caranya ...?
Kita bisa memanfaatkan referal ( netter yang mendaftar melalui kita bisa dibilang dia kerja kita dapat hasil juga. Tentunya kita harus hitung hitungan begini :
Klik 1 iklan kita dibayar 0,01, tiap hari kita  dapat iklan 100
                                                      0,01 x 100 = $1
 dari 1 referal 0.01 x 100 = $1
                                                        referal 10 = $10
                                                             jumlah = $11
Itu dalam satu hari bagaiman dalam sebualn , setahun dan itu dari satu Ptc bagaimana kalo kita daftar 10 Ptc wah cepat kaya .
cara lain kita bisa mengupgrade kita dari member bisa menjadi membership dan itu bertarif sesuai penyedia Ptc tersebut.

Catatan :
Pilihlah Ptc yang bukan scam caranya banyak forum forum Ptc kita bisa cari informasi disana , kita dapat meluangkan waktu untuk Ptc tersebut jangan sampai kita mengabaikan pekerjaan lain kita .
good luck

No comments:

About This Blog







 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra | Modif By Sava