My Photo
Sava
Anak kampung di pelosok utara 30 km dari Banjarnegara, Jawa Tengah dan 5 km ke sebelah timur... Dimana ya ???. Tanya tukang ojek pasti tahu he he he.

May 04, 2010

Alternatif Dolar Dari Wap Mobile

Banyak cara mendulang dolar dari internet kali ini saya akan menulis artikel tentang dolar dari wap mobile, Di luar sana banyak sekali pengguna mobile betul kan, nah dari situ kita bisa memanfaatkan blog maupun wap untuk memasang iklan kusus mobile. Banyak banget iklan kusus mobile tapi yang lagi banyak dibicarakan orang ya si Admob, periklanan ini alternatif mbah Google Ads.
Gimana ngga' pendapatan aja kalau diitung itung and banyak yang klik ikln wah wwah bisa cepet kaya kita , meskipun iklan nya dibilang murah tapi bayangkankalau tiap hari pengunjung klik iklan kita sampai 100 gimana g' gede tu.


IklanAdmob memang kusus untuk wap mobile tapi jangan kawatir banyak hosting gratis wap misal xtgem.com, wapzan.com, wen.ru dan lainnya, trus untuk blog gimana ...? ya tentu bisa aja hanya dengna beberapa trik googleng aja.... he he he , Nah langsung daftar aja di Admob, trus untuk

Kali ini trik buat nampilin iklan di mywapblog.com


a. Daftar di www.admob.com/register
b. Isi form pendaftaran sesuai dg petunjuk. Biarkan kosong di kolom affiliate code
c. Klik Submit
d. Buka Email Anda
e. Cari Email yg dikirim oleh Admob di kotak masuk atau folder spam
f. Lalu KLIK link verifikasinya
Akan muncul halaman pemberitahuan email sudah diverifikasi.
g. Login  ke akun Admob
h. Masukan Email dan Password
i. Lalu klik Submit
i. Klik di menu Adsj. Buat iklan dg cara klik Create iPhone Ad
k. Isi  :
   Ad Name : Iklan iPhoneku [isi dg apapun]
   Ad Text : iPhone Gratis Buat Kamu [isi dg apapun]
l. Klik opsi Choose Tile
m.Website URL : [Isi dg Alamat Mywapblog Anda]
n. Lalu klik Add
o. Klik create a site or appp. Isi :
Your Mobile Site or Android App Name : [isi dg apapun]
Mobile Site : [isi dg Mywapblog Anda]
Channel : [pilih salah satu]
Site Description : [isi dg apapun]
q. Lalu klik Add
-. Kik setup
-. Cata ID site yg ada di dalam kotak kode Php.
                                Contoh : a14aa7f98748188

-. Login ke Mywapblog Anda
- Klik di Ad Manager
-. M ID site yg sudah dicatat
-. Save
-. Lalu pilih diman iklan akan muncul
-. Atur Posisi Iklan akan ditampilkan. Minimal pilih 2 posisi dg mengklik kotak.
-. Save
Dan Selesai tinggal lihat di wap kita sudah muncul atau belum.

Maaf nich aku aja baru newbie nich.

3 comments:

Anonymous said...

kalo ane sih dari pd buat wap mending buat autoblog

Sava said...

bener juga sich

Unknown said...

wah postingan yang sngt bagus gan. seandainya agan tambah dengan gambar-gambarnya munkn lebih jelas lagi. udah aku praktekin tapi macet cuman sampai i (pertama) i selanjutnya dan seterusnya masih belum jelas gan. tolong gan.......

About This Blog

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra | Modif By Sava